Latest News

Ingin bisa menulis? Silakan ikuti program training menulis cepat yang dipandu langsung oleh dosen, penulis buku, peneliti, wartawan, guru. Silakan hubungi 08562674799 atau klik DI SINI

Thursday 13 April 2023

Tadarus Literasi Mahasiswa Peningkatan Kompetensi Menulis Artikel Ilmiah


Temanggung, Hamidullohibda.com
- Biro Akademik dan Kemahasiswaan Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung akan menggelar Tadarus Literasi Mahasiswa bertajuk "Peningkatan Kompetensi Menulis Artikel Ilmiah di Jurnal Nasional dan Internasional" yang akan dilaksanakan pada Selasa 18 April 2023 di aula INISNU Temanggung.

Kegiatan tersebut menghadirkan tiga narasumber. Pertama, Hamidulloh Ibda (Wakil Rektor I INISNU Temanggung, dosen Prodi PGMI, Reviewer Pegem Egitim ve Ogretim Dergisi (Scopus Q4), dan Reviewer Cogent Education - Taylor & Francis (Scopus Q2) yang akan menyampaikan materi Teknik Parafrasa, Mengindari Plagiasi dan Pemilihan Jurnal.

Kedua, Dr. Husna Nashihin (Direktur Amor Fati Institute, Pembina Yayasan Amanaa Yogyakarta, Penulis, Reviewer dan Editor Jurnal Nasional dan Internasional, Dosen Prodi PAI INISNU Temanggung) yang akan menyampaikan materi Metodologi Riset dan Teknik Mendeley.

Ketiga, Sigit Tri Utomo (Fasilitator Sekolah Penggerak Kemdikbud RI, Penulis dan Editor Jurnal, Peneliti Nasional, Dosen of The Year INISNU Temanggung tahun 2022 bidang Publikasi Ilmiah, dosen Prodi PAI INISNU Temanggung) yang akan menyampaikan materi Teknik Penulisan dan Strategi Submit di Jurnal.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Tadarus Literasi Mahasiswa Peningkatan Kompetensi Menulis Artikel Ilmiah Rating: 5 Reviewed By: Hamidulloh Ibda