Latest News

Ingin bisa menulis? Silakan ikuti program training menulis cepat yang dipandu langsung oleh dosen, penulis buku, peneliti, wartawan, guru. Silakan hubungi 08562674799 atau klik DI SINI

Tuesday 29 May 2018

Download Outline Mata Kuliah Pendidikan Pancasila

HI STUDY CENTRE - Mata kuliah Pendidikan Pancasila merupakan mata kuliah wajib di semua pendidikan tinggi sesuai amanat SNPT-KKNI berdasarkan Undang-undang Pendidikan Tinggi (Dikti) tahun 2012.

Dengan penyelenggaraan Pendidikan Pancasila di Perguruan Tinggi, diharapkan dapat tercipta wahana pembelajaran bagi para mahasiswa untuk secara akademik mengkaji, menganalisis, dan memecahkan masalah-masalah pembangunan bangsa dan negara dalam perspektif nilai-nilai dasar Pancasila sebagai ideologi dan dasar negara Republik Indonesia.

Pendidikan Pancasila sebagai bagian dari pendidikan Nasional bertujuan untuk mewujudkan tujuan Pendidikan Nasional. Sistem pendidikan nasional yang ada merupakan rangkaian konsep, program, tata cara, dan usaha untuk mewujudkan tujuan nasional yang diamanatkan Undang -Undang Dasar Tahun 1945, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa. Jadi tujuan penyelenggaraan Pendidikan Pancasila di Perguruan Tinggi pun merupakan bagian dari upaya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Berikut Outline Mata Kuliah Pendidikan Pancasila:

Download DI SINI

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Download Outline Mata Kuliah Pendidikan Pancasila Rating: 5 Reviewed By: Hamidulloh Ibda