Latest News

Ingin bisa menulis? Silakan ikuti program training menulis cepat yang dipandu langsung oleh dosen, penulis buku, peneliti, wartawan, guru. Silakan hubungi 08562674799 atau klik DI SINI

Tuesday 4 October 2022

Pjs Direktur Utama LPPL Temanggung TV Evaluasi dan Sosialiasi


Temanggung, Hamidullohibda.com - Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Temanggung TV melakukan rapat evaluasi, sosialisasi regulasi, dan persiapan HUT Temanggung dan HUT Temanggung TV. Hal itu terungkap dalam rapat yang dilaksanakan pada Selasa (4/10/2022). 

Hadir Ketua Dewan Pengawas Hj. Kaustar Asovia, Pjs Direktur Utama Hamidulloh Ibda yang juga Sekretaris Dewan Pengawas, Kabid IKP Kominfo Yufus Hasyim, dan puluhan karyawan LPPL Temanggung TV.

Pjs Direktur Utama LPPL Temanggung TV Hamidulloh Ibda menegaskan bahwa amanat rapat koordinasi dengan Kominfo beberapa waktu lalu adalah sosialisasi regulasi dan penyampaian beberapa progres kinerja. 

"Sesuai hasil rapat kemarin, wacana supporting staff dihapus itu dibatalkan. Jadi status karyawan LPPL Temanggung TV aman. Bahkan kami mendorong untuk menjadi PPPK karena Temanggung TV lahir dari Perda Nomor 17 tahun 2017 yang sekarang sedang direvisi," beber dia.

Pihaknya juga menyampaikan progres perizinan TV digital, kelengkapan kelembagaan tentang kekosongan Dewan Pengawas dan Direksi. 

"Informasi yang kami dapat, insyaallah kekosongan Dewan Pengawas akan selesai tahun 2023. Setelah Dewas lengkap baru kita melangkah membentuk jajaran direksi," ungkap dosen INISNU Temanggung tersebut.

Selain penyampaian laporan dan evaluasi, kegiatan tersebut juga diisi dengan diskusi, tanya jawab, dialog untuk kemajuan LPPL Temanggung TV sekaligus pembahasan persiapan HUT Temanggung dan HUT LPPL Temanggung TV. (*)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Pjs Direktur Utama LPPL Temanggung TV Evaluasi dan Sosialiasi Rating: 5 Reviewed By: Hamidulloh Ibda