Latest News

Ingin bisa menulis? Silakan ikuti program training menulis cepat yang dipandu langsung oleh dosen, penulis buku, peneliti, wartawan, guru. Silakan hubungi 08562674799 atau klik DI SINI

Wednesday 3 April 2024

Seminar Nasional Online PD PGMI Indonesia ke-7


Temanggung, Hamidullohibda.com
- Perkumpulan Dosen PGMI Indonesia akan menggelar Seminar Nasional Online (Sensasi Online) ke -7 yang digelar untuk sarana berbagi antara dosen, guru, mahasiswa, orangtua dan pegiat pendidikan yang difasilitasi oleh Perkumpulan Dosen PGMI Indonesia. Kegiatan ini digelar rutin setiap bulan dengan topik dan narasumber beragam dari berbagai PTKIN/PTS/PTN di Indonesia. 

Dalam Seri-7 kali ini akan dibahas tentang “Reformasi Struktur dan Pola Pikir Keilmuan Bahasa Indonesia untuk MI/SD" yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 06 April 2024, pukul 09.00 - 11.30 WIB melalui  Ruang Zoom PD-PGMI dengan Meeting ID: 997 6020 6609 dengan Passcode: 181083.

Dalam kegiatan itu, Opening Speech akan disampaikan Dosen UIN Ar-Raniry Aceh / Ka. Div. Penjamin Mutu PD-PGMI Indonesia Misbahul Jannah, M. Pd., P. hD.

Sementara narasumbernya yaitu dosen INISNU Temanggung Dr. Hamidulloh Ibda, M.Pd., dosen UIN Antasari Banjarmasin Dr. Noor Alfulaila, M. Pd., dan dosen IAIN Langsa Chery Julida Panjaitan, M. Pd. dengan moderator dosen IAIQH Bagu Lombok Tengah Aenullael Mukarromah, M. Pd.

Kegiatan digelar secara gratis dengan fasilitas ilmu bermanfaat dan sertifikat (syarat & ketentuan).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Seminar Nasional Online PD PGMI Indonesia ke-7 Rating: 5 Reviewed By: Hamidulloh Ibda