Latest News

Ingin bisa menulis? Silakan ikuti program training menulis cepat yang dipandu langsung oleh dosen, penulis buku, peneliti, wartawan, guru. Silakan hubungi 08562674799 atau klik DI SINI

Sunday 10 December 2023

Hamidulloh Ibda Tegaskan Penulis adalah Intelektual


Semarang, Hamidullohibda.com – Melalui webinar, Hamidulloh Ibda mengatakan bahwa masa depan penulis bisa ditinjau dari dua sisi, yaitu sisi materiil dan nonmateriil. “Jika masa depan hanya dimaknai sebagai mendapat nominal, ya mending tidak usah menjadi penulis. Sangat sedikit penulis yang kaya. Namun jika sebagai investasi ide, penyebarluasan ilmu pengetahuan, kerja intelektual, ya tidak ada orang besar tanpa tulisan,” katanya.

 

Hal itu terungkap dalam pertemuan Sapa Kontributor dan Bincang Kepenulisan “Menatap Masa Depan Penulis” yang berlangsung Minggu (10/12/2023) yang digelar Redaksi soearamoeria.com.

Selain narasumber Hamidulloh Ibda, hadir dalam kegiatan tersebut Pemimpin Redaksi Syaiful Mustaqim, Divisi Web dan IT Azaz Riyadi, dan 22 peserta yang berlatar belakang kepala sekolah, guru, penulis, hingga dari Jawa Tengah dan Jawa Timur.

 

Hamidulloh Ibda bercerita banyak hal termasuk pengalamannya dari nol ketika masih mahasiswa dan sampai saat ini menjadi reviewer di jurnal internasional bereputasi lintas negara sebanyak sebelas jurnal. (*)

 

 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Hamidulloh Ibda Tegaskan Penulis adalah Intelektual Rating: 5 Reviewed By: Hamidulloh Ibda