Latest News

Ingin bisa menulis? Silakan ikuti program training menulis cepat yang dipandu langsung oleh dosen, penulis buku, peneliti, wartawan, guru. Silakan hubungi 08562674799 atau klik DI SINI

Sunday 31 March 2024

Perkuat Publikasi Global, INISNU Akan Gelar Webinar Publikasi Internasional


Temanggung, Hamidullohibda.com
- Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung melalui Biro Akademik dan Kemahasiswaan akan menggelar Seminar Publikasi Internasional dengan tema “Menjadi Akademisi Global melalui Publikasi Internasional” yang akan diselenggarakan secara virtual pada Selasa, 2 April 2024 pukul 13.00 WIB.

Direncanakan, narasumber dalam kegiatan tersebut ada dua yaitu Dr. Hamidulloh Ibda, M.Pd., Dosen INISNU Temanggung, Reviewer pada 19 Jurnal Internasional Terindeks Scopus dengan materi Strategi Publikasi Ilmiah di Jurnal Bereputasi Terindeks Scopus.

Narasumber kedua adalah Nailul Author Restu Pamungkas PhD., Candidate in Applied Linguistics, Massey University New Zealand dengan materi Strategi penerjemahan dan academic writing dalam publikasi internasional.

Moderator acara tersebut adalah Muhammad Fadloli Al Hakim, S.Pd., M.Or., Pengelola Jurnal INISNU Temanggung.

Selain seminar, kegiatan tersebut juga akan diadakan sosialisasi road penelitian INISNU Temanggung oleh LP2M. Sebuah roadmap penelitian pada intinya adalah rencana strategis yang menguraikan langkah-langkah yang akan diambil untuk mencapai tujuan penelitian tertentu dalam suatu periode waktu tertentu. Hal ini mencakup tahapan penelitian, sumber daya yang dibutuhkan, metodologi yang akan digunakan, serta waktu yang diestimasi untuk setiap tahapannya yang telah direncanakan dan sudah dijalankan oleh sivitas akademika INISNU Temanggung sejak 2021.

Bagi Anda yang berminat bisa bergabung via Zoom Meeting https://bit.ly/WorskhoPublikasInternasional secara gratis dan atau bisa mengikuti melalui live streaming di Youtube INISNU TV. (*)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Perkuat Publikasi Global, INISNU Akan Gelar Webinar Publikasi Internasional Rating: 5 Reviewed By: Hamidulloh Ibda