Latest News

Ingin bisa menulis? Silakan ikuti program training menulis cepat yang dipandu langsung oleh dosen, penulis buku, peneliti, wartawan, guru. Silakan hubungi 08562674799 atau klik DI SINI

Tuesday 28 August 2018

Rencana Pembelajaran Semester (RPS) Filsafat Umum


Mata kuliah Filsafat Umum merupakan mata kuliah tingkat jurusan untuk memberi bekal mahasiswa untuk memahami ruang lingkup filsafat umum. Dengan mengetahui ruang lingkup, pengertian dan manfaat filsafat umum, maka akan mengetahui cara berpikir yang ilmiah, benar, radikal dan mendasar. Sehingga, ke depan mahasiswa memiliki bekal untuk berpikir ilmiah, benar, radikal, mendasar dalam menyikapi berbagai problematik pendidikan, khususnya dalam mengembangkan keilmuwan lainnya. Mata kuliah ini juga mencakup metode dan cara berpikir yang tidak menyimpang dari kaidah cara berpikir logis, empiris, rasional dan tidak menggunakan cara berpikir yang keliru. Beban inilah yang harus dicapai mahasiswa dalam mata kuliah Filsafat Umum ini.


Berikut Rencana Pembelajaran Semester (RPS) Filsafat Umum, silakan didownload DI SINI atau klik TENG MRIKI, atau silakan buka di bawah ini dengan android atau mudahnya lewat laptop Anda:


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Rencana Pembelajaran Semester (RPS) Filsafat Umum Rating: 5 Reviewed By: Hamidulloh Ibda