Latest News

Ingin bisa menulis? Silakan ikuti program training menulis cepat yang dipandu langsung oleh dosen, penulis buku, peneliti, wartawan, guru. Silakan hubungi 08562674799 atau klik DI SINI

Friday 16 September 2022

Hamidulloh Ibda Dorong Mahasiswa Terus Berprestasi


Temanggung, Hamidullohibda.com
- Sebanyak 10 (sepuluh) mahasiswa Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung pada 16 September 2022 diumumkan lolos sebagai penerima bantuan beasiswa tidak mampu berprestasi Kabupaten Temanggung tahun 2022.

Hal itu terungkap melalui Pengumuman Nomor 420/4558 tahun 2022 yang dikeluarkan Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Temanggung melalui url https://dindikpora.temanggungkab.go.id/web/Web/download/get/90.

Nama-nama mahasiswa INISNU tersebut yaitu Khongisatun Nafik, Tsania Salwa Maulida, Haniatul Faiqoh, Siti Arifah, Iin Yuniar Maulani, Muhammad Ichsanudin, Hilal Mulki Putra, Gus Rudin Yusuf, Vina Nihatu Salma, Izzatin nisa. Mereka lolos dari total 54 penerima bantuan beasiswa dari Pemerintah Kabupaten Temanggung melalui Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga.

Wakil Rektor I INISNU Hamidulloh Ibda terus mendorong mahasiswa untuk berkompetisi di berbagai ajang perlombaan maupun seleksi beasiswa di berbagai tingkatan, seperti beasiswa prestasi dari Kemenag, beasiswa tahfiz, beasiswa dari Baznas, dan juga dari BRIN. 

Pihaknya juga mengawal prestasi mahasiswa tersebut melalui berbagai program, termasuk pemberian raport prestasi mahasiswa, juga kebijakan Sistem Kredit Kegiatan Mahasiswa (SKKM) melalui berbagai kegiatan di bidang bakat, minat, penalaran, seni, olahraga, dan intinya bermuara pada kegiatan akademik dan non-akademik. (*)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Hamidulloh Ibda Dorong Mahasiswa Terus Berprestasi Rating: 5 Reviewed By: Hamidulloh Ibda