Latest News

Ingin bisa menulis? Silakan ikuti program training menulis cepat yang dipandu langsung oleh dosen, penulis buku, peneliti, wartawan, guru. Silakan hubungi 08562674799 atau klik DI SINI

Monday 12 September 2022

Sinopsis Buku Sing Penting NUlis Terus


Hamidullohibda.com - Buku Sing Penting NUlis Terus: Panduan Praktis Menulis Artikel dan Esai di Koran ini adalah karya Hamidulloh Ibda yang ditulis tahun 2017. Buku kecil dan mungil ini, hadir berawal dari dorongan, kebutuhan dan juga tuntutan. Banyak teman-teman dari penulis sering bertanya dan meminta tips, trik dan ilmu menulis artikel maupun esai di koran. Oleh karena itu, penulis terpaksa harus menulis buku di tangan Anda ini. “Mas, mbok Saya dikasih ilmu menulis di koran”, ujar salah satu teman dosen.

Begitu pula dengan teman-teman lain, “Pak, Aku diajari nulis to,” kata teman penulis yang beprofesi jadi guru. “Bro, minta file-file materi nulis yang kamu sering jadikan materi pelatihan jurnalistik,” pinta temanku yang sedang studi S2. Kemudian, masih banyak pula permintaan lain, baik lewat WhatsApp, Line, BBM, medsos maupun lewat japri. Atas berbagai dorongan tersebut, penulis terdorong menulis buku bernas ini.

Judul: Sing Penting NUlis Terus (Panduan Praktis Menulis Artikel dan Esai di Koran)
Penulis: Hamidulloh Ibda
Penerbit: Formaci
ISBN: 978-602-61554-7-4
Cetakan: Pertama, Juli 2017
Tebal: 14x21 cm,  xii + 145 Halaman
Harga: Rp 50.000 (belum termasuk ongkir)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Sinopsis Buku Sing Penting NUlis Terus Rating: 5 Reviewed By: Hamidulloh Ibda