Latest News

Ingin bisa menulis? Silakan ikuti program training menulis cepat yang dipandu langsung oleh dosen, penulis buku, peneliti, wartawan, guru. Silakan hubungi 08562674799 atau klik DI SINI

Saturday 22 July 2023

ID Scopus Hamidulloh Ibda 57893638700


Hamidullohibda.com - Bagi Anda yang hendak mencari ID Scopus Hamidulloh Ibda, maka sebelumnya perlu mengetahui apa itu Scopus.

Scopus adalah salah satu pangkalan data bibliografi dan situs pengindeksan abstrak yang berfokus pada literatur ilmiah dan akademis. Dikelola oleh Elsevier, Scopus menyediakan akses ke jutaan artikel jurnal, makalah konferensi, dan abstrak dari berbagai bidang ilmu, termasuk sains, teknologi, kedokteran, sosial, dan humaniora.

Lihat: Cara Mencari Jurnal Scopus Terindeks Q1, Q2, Q3, Q4

Fungsi utama Scopus adalah sebagai alat untuk mencari dan meninjau literatur ilmiah terkini, serta melacak sitasi yang diterima oleh makalah-makalah tersebut. Oleh karena itu, banyak peneliti, mahasiswa, dan profesional di berbagai bidang mengandalkan Scopus untuk menemukan referensi yang relevan dan mengukur dampak penelitian melalui metrik seperti indeks sitasi.

Lihat: Cara Mencari Jurnal Scopus Tema Pendidikan - Social Science

Dengan menggunakan Scopus, seseorang dapat mengeksplorasi artikel-artikel yang telah diterbitkan, melihat daftar referensi dan kutipan dari suatu artikel, serta menilai kinerja penelitian dan penulis tertentu melalui indeks sitasi. Data yang dikumpulkan oleh Scopus juga digunakan untuk analisis bibliometrik dan evaluasi kinerja institusi akademis serta kegiatan penelitian.

Lihat: Cara Mudah Menemukan ID Scopus Meski Baru 1 Dokumen di Scopus.com

Scopus diproduksi oleh Elsevier sebuah perusahaan di Belanda. Scopus sendiri mencakup 40 bahasa di dunia. Pencarian artikel, penulis, ID penulis, h-index, issn jurnal, jurnal, bisa dicari melalui Scopus.com.

Untuk ID Scopus Hamidulloh Ibda adalah: 57893638700 atau bisa diklik melalui https://www.scopus.com/authid/detail.uri?authorId=57893638700.

 Lihat juga video: Artikel Anda Belum Terindeks Scopus? Begini Solusinya!

 

 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: ID Scopus Hamidulloh Ibda 57893638700 Rating: 5 Reviewed By: Hamidulloh Ibda