Latest News

Ingin bisa menulis? Silakan ikuti program training menulis cepat yang dipandu langsung oleh dosen, penulis buku, peneliti, wartawan, guru. Silakan hubungi 08562674799 atau klik DI SINI

Friday 7 July 2023

Podcast "Strategi Menulis Artikel Ilmiah di Jurnal Terakreditasi Sinta"


Semarang, Hamidullohibda.com - Aswajanesia TV Official akan menggelar Podcast "Strategi Menulis Artikel Ilmiah di Jurnal Terakreditasi Sinta" pada Ahad (9/7/2023) pukul 15.00 WIB.

Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber Muhamad Arif pengelola Rumah Jurnal STAI Al Azhar Menganti Gresik. Arif juga editor in chief, editor, dan reviewer di sejumlah jurnal yang terakreditasi Sinta dan jurnal nasional, seperti Fikroh: Jurnal Pemikiran dan Pendidikan Islam (Sinta 4), Al Iqtishod: Jurnal Pemikiran dan Penelitian Ekonomi Islam (Sinta 4), ZAHRA: Research and Tought Elementary School of Islam Journal (Sinta 4), AT-THUFULY : Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini, FATAWA: Jurnal Pendidikan Agama Islam, JOSSE: Journal of Social Science and Economics, Indonesia Islamic Education Journal,  PUDAK: Local Wisdom Community Journal, dan lainnya.

Podcast bertema dan akan digelar rutin itu akan dimoderatori oleh Hamidulloh Ibda yang disiarkan langsung di channel Youtube Aswajanesia TV Official.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Podcast "Strategi Menulis Artikel Ilmiah di Jurnal Terakreditasi Sinta" Rating: 5 Reviewed By: Hamidulloh Ibda