Latest News

Ingin bisa menulis? Silakan ikuti program training menulis cepat yang dipandu langsung oleh dosen, penulis buku, peneliti, wartawan, guru. Silakan hubungi 08562674799 atau klik DI SINI

Tuesday 1 July 2014

Integritas dan Kualitas Capres 2014



Berbicara masalah pengusungan capres, berarti kita berbicara masalah integritas dan kualitas pemimpin. Penulis tak mempersoalkan partai yang bisa mengusung capres sendiri atau tidak, namun penulis mengutamakan integritas dan kualitas capres.

Pasalnya, selama ini kita tahu banyak capres hanya mengutamakan “uang” dan “kekuasaan” tanpa melihat tanggung jawab untuk bangsa ini. Mereka hanya mengutamakan kekuasaan semu dan tahta semata. Jadi, hal ini harus segara dipikirkan bersama, bagaimana caranya mengutamakan integritas dan kulitas capres, bukan nafsu untuk menguasai negeri ini.

Maka dari itu, esensi pencalonan capres harus mengutamakan integritas dan kualitas pemimpin, karena mau dibawa kemana arah dan gerak negeri ini adalah di tangan pemimpin. Jika pemimpinnya berintegritas dan berkualitas, maka Indonesia akan maju dan bermartabat, begitu pula sebaliknya.
 Foto: Koran Jakarta.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Integritas dan Kualitas Capres 2014 Rating: 5 Reviewed By: Hamidulloh Ibda