Latest News

Ingin bisa menulis? Silakan ikuti program training menulis cepat yang dipandu langsung oleh dosen, penulis buku, peneliti, wartawan, guru. Silakan hubungi 08562674799 atau klik DI SINI

Tuesday 1 July 2014

IMPP Walisongo Semarang Gelar Training Manajemen Aksi



Baru-baru ini, Ikatan Mahasiswa Pelajar Pemalang (IMPP) Komisariat IAIN Walisongo menggelar Training Manajemen Aksi di Wisata Pantai Maron Semarang, pada hari Minggu (7/10/2012). Acara ini digelar pada pukul 09.00 hingga pukul 11.30 WIB yang diikuti oleh mahasiswa Pemalang dan beberapa mahasiswa IAIN lainnya.

Meskipun hari libur, acara ini mampu menghadirkan puluhan peserta, dan menghadirkan pembicara Hamidulloh Ibda (Aktivis HMI Cabang Semarang). Pada saat menyampaikan materi, Ibda Mengatakan, “Demonstrasi merupakan keniscayaan bagi mahasiswa, namun harus dilakukan dengan santun dan tidak anarkis,” ungkapnya.

Hamidulloh Ibda yang juga Ketua Umum Lisuma Pati mengharapkan peserta agar maksimal dalam melakukan demo. “Demo itu seperti jihad, kalau tak serius mending tak usah ikut demo,” tuturnya.

Ketua Umum IMPP, Arifian Setyo Nugroho mengatakan, “Tujuan acara ini untuk membekali mahasiswa dalam menjalani aksi, karena selama ini banyak demonstrasi mahasiswa yang anarkis” katanya. Arifian menambahkan, training ini mengenalkan tentang manajemen aksi, cara mengadakan aksi, mengenalkan tujuan aksi, strategi aksi, dan cara menyuarakan aspirasi rakyat kepada birokasi dengan cara bijak dan santun.
Pengirim; Muh. Nurrohman, Peserta Training dan Mahasiswa Manajemen Dakwah IAIN Walisongo Semarang.
Foto: Suara Merdeka.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: IMPP Walisongo Semarang Gelar Training Manajemen Aksi Rating: 5 Reviewed By: Hamidulloh Ibda