Latest News

Ingin bisa menulis? Silakan ikuti program training menulis cepat yang dipandu langsung oleh dosen, penulis buku, peneliti, wartawan, guru. Silakan hubungi 08562674799 atau klik DI SINI

Tuesday 15 November 2022

Buka Porsema Ma'arif NU 2022, Bupati Ajak Siswa Jadi Generasi Sehat dan Cerdas

Temanggung, Hamidullohibda.com - Masa depan Nahdlatul Ulama (NU) dan Indonesia terletak pada diri anak-anak . Oleh karena itu, siswa siswi Lembaga Pendidikan Maarif NU harus sehat, cerdas, berpikiran maju.

Melalui Kegiatan Porsema ini banyak bermanfaat untuk menciptakan iklim kompetisi agar menjadi generasi baru yang cerdas, maju, pintar, berakhlakul karimah.

Demikian disampaikan Bupati Temanggung H. Muhammad Al Khadziq saat memberikan sambutan dalam acara Pembukaan Porsema XII di halaman kampus INISNU Temanggung, Selasa (15/11/2022).

Selanjutnya Bupati mengungkapkan kegembiraannya bisa bersilaturahmi bersama-sama untuk melaksanakan pembukaan Porsema ke-XII Ma'arif se Kabupaten Temanggung. Bupati berharap kegiatan Porsema bisa berjalan dengan lancar, bisa mencapai maksud dan tujuannya.

Dalam laporannya ketua PC LP Maarif NU Kabupaten Temanggung H.Yusuf Purwanto menyampaikan bahwa kegiatan porsema XII tahun ini diikuti oleh siswa dibawah Naungan Maarif SD/MI, SMP/ MTs dan SLTA yang menampilkan cabang olahraga dan seni. Selain itu kegiatan porsema ini dilaksanakan untuk menyiapkan calon peserta yang akan mengikuti kegiatan serupa tingkat Jawa Tengah.

Menurutnya selain di lingkungan INISNU, KBIHU Babussalam juga digelar di GOR, Lapangan Kartini dan beberapa sekolah madrasah di sekitar Temanggung.


Hadir dalam kesempatan pembukaan Ketua PCNU Temanggung, Kakankemenag Kabupaten Temanggung, Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan dan olahraga, Ketua YAPTINU, Rektor INISNU, direktur Akper dan ketua Banom / lembaga NU. (*


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Buka Porsema Ma'arif NU 2022, Bupati Ajak Siswa Jadi Generasi Sehat dan Cerdas Rating: 5 Reviewed By: Hamidulloh Ibda