Latest News

Ingin bisa menulis? Silakan ikuti program training menulis cepat yang dipandu langsung oleh dosen, penulis buku, peneliti, wartawan, guru. Silakan hubungi 08562674799 atau klik DI SINI

Tuesday 15 November 2022

Temanggung TV Sambut HUT Kelima Tahun 2022


Temanggung, HamidullohIbda.com - Bertempat di kantor Dinas Kominfo Temanggung, dibahas persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kelima Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Temanggung TV pada Selasa (15/11/2022). Hadir Kepala Dinas Kominfo Samsul Hadi dan jajaran, Ketua Dewan Pengawas LPPL Temanggung TV Kautsar Asovia, Pjs Direktur Utama LPPL Temanggung TV Hamidulloh Ibda dan jajaran.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Kominfo Samsul Hadi mengatakan meski semua kru LPPL Temanggung TV sekarang fokus pada HUT Temanggung ke 188, namun perlu menyiapkan HUT LPPL Temanggung. Pihaknya juga mengatakan perlunya mengangkat tema budaya sebagai identitas lokal Temanggung.

Sementara itu, Hamidulloh Ibda juga mengatakan bahwa kepanitiaan sudah ditentukan sebelumnya, namun karena kesibukan semua kru TV pada perhelatan HUT Temanggung, maka HUT LPPL Temanggung TV akan digelar pada Desember 2022 mendatang.

"Harapannya ke depan kita desain acara yang berbeda dari sebelumnya. Sebab, nanti kita rencanakan ada sarasehan, perlombaan, dan pentas budaya. Secara teknis nanti akan dimantabkan pada rapat lanjutan," katanya.

Pihaknya juga berharap agar semua pihak mendukung kegiatan HUT LPPL Temanggung TV. Utamanya para mitra yang selama ini telah bersinergi dan berkolaborasi. (*)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Temanggung TV Sambut HUT Kelima Tahun 2022 Rating: 5 Reviewed By: Hamidulloh Ibda