Latest News

Ingin bisa menulis? Silakan ikuti program training menulis cepat yang dipandu langsung oleh dosen, penulis buku, peneliti, wartawan, guru. Silakan hubungi 08562674799 atau klik DI SINI

Monday 28 November 2022

 Semua Program FKPT Jateng Sukses Terlaksana


Semarang, Hamidullohibda.com - Bertempat di Quest Prime Hotel Semarang, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) melakukan monitoring pelibatan masyarakat melalui Forum Koordinasi Pecegahan Terorisme (FKPT) Jawa Tengah bertajuk "Bersama Kita Tingkatkan Kinerja FKPT Jawa Tengah" pada Senin (28/11/2022).

Dalam pemaparannya, Ketua FKPT Jawa Tengah Prof Dr Syamsul Maarif menegaskan bahwa semua program kerja mandatori FKPT Jateng terlaksana seratus persen. "Selain itu juga banyak kegiatan tambahan di luar mandatori," beber dia.

Hadir Kasubdit Pemberdayaan Masyarakat BNPT Kolonel Czi Rahmad Suhendro mengapresiasi capaian kinerja FKPT Jawa Tengah. "Jika ada kekurangan, misalnya agenda dari BNPT ndadak, maka itu kesalahan kami dan ke depan akan terus kita perbaiki," bebernya.

Dalam kesempatan itu, selain Ketua FKPT Jateng, hadir Bendahara Siti Maemunah, Ketua Bidang Media Hukum dan Humas Hamidulloh Ibda, Bidang Pemuda dan Pendidikan Rahmat Winarto, Ketua Bidang Perempuan dan Anak Dra Atiek Surniati, Ketua Bidang Pengkajian dan Penelitian Nanang Qosim, serta Satgas IT Lukman Hakim dan Ahmad Rouf. (*)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed:  Semua Program FKPT Jateng Sukses Terlaksana Rating: 5 Reviewed By: Hamidulloh Ibda