Latest News

Ingin bisa menulis? Silakan ikuti program training menulis cepat yang dipandu langsung oleh dosen, penulis buku, peneliti, wartawan, guru. Silakan hubungi 08562674799 atau klik DI SINI

Sunday 25 May 2014

Contoh Tugas Linguistik



MATERI SINTAKSIS KELAS 1 SEMESTER 1
1.      SK 2 berbicara Mengungkapkan pikiran, perasaan, dan informasi, secara lisan dengan perkenalan dan tegur sapa, pengenalan benda dan fungsi anggota tubuh, dan deklamasi.
MATERI SINTAKSIS KELAS 1 SEMESTER 2
1.      SK 8 Menulis permulaan dengan huruf tegak bersambung melalui kegiatan dikte dan menyalin (8.1 Menulis kalimat sederhana yang didiktekan guru dengan huruf tegak bersambung)
MATERI SINTAKSIS KELAS 2 SEMESTER 2
1.      SK 6 Mengungkapkan secara lisan beberapa informasi dengan mendeskripsikan benda dan bercerita (6.1 Mendeskripsikan tumbuhan atau binatang di sekitar sesuai ciri-cirinya dengan menggunakan kalimat yang mudah dipahami orang lain)
MATERI SINTAKSIS KELAS 3 SEMESTER 1
1.      SK 2 Mengungkapkan pikiran, perasaan, pengalaman, dan petunjuk dengan bercerita dan memberikan tanggapan/saran (2.1-2.3)
MATERI SINTAKSIS KELAS 3 SEMESTER 2
1.      SK 6 Mengungkapkan pikiran, perasaan, dan pengalaman secara lisan dengan bertelepon dan bercerita (6.1 Melakukan percakapan melalui telepon/alat komunikasi sederhana dengan menggunakan kalimat ringkas)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Contoh Tugas Linguistik Rating: 5 Reviewed By: Hamidulloh Ibda