Latest News

Ingin bisa menulis? Silakan ikuti program training menulis cepat yang dipandu langsung oleh dosen, penulis buku, peneliti, wartawan, guru. Silakan hubungi 08562674799 atau klik DI SINI

Friday 20 June 2014

Contoh Kata Pengantar Laporan Kuliah Kerja Lapangan PGSD Unnes



Puji syukur kami tujukan kepada Tuhan YME, yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga penyusun dapat menyelesaikan penyusunan laporan KKL PGSD Universitas Negeri Semarang tahun 2010 ini dengan lancar tanpa ada suatu halangan apapun.
Laporan KKL ini disusun guna memenuhi syarat ketuntasan mata kuliah Kuliah Kerja Lapangan jurusan PGSD Universitas Negeri Semarang yang disusun berdasarkan data-data yang diperoleh melalui pengamatan dan interview secara langsung dengan nara sumber yaitu kepala sekolah, guru-guru kelas, dan siswa di SD Saraswati 1 Denpasar.
Dalan pelaksanaan KKL dan pembuatan laporan KKL ini, Penyusun mengucapkan terima kasih kepada :
Drs. A. Zaenal Abidin, M.Pd selaku Kepala Jurusan PGSD UPP Semarang yang telah membierikan ijin untuk melaksanakan kegiatan KKL tahun 2010.
Dra. Munisah, M.Pd selaku dosen pebimbing I KKL kelompok 3 yang telah memberikan bimbingan selama proses pelaksanaan KKL 2010.
Dra. Tri Daryati, M.Pd. selaku dosen pembimbing II KKL kelompok 3 yang telah memberikan bimbingan selama proses pelaksanaan KKL 2010.
Ngakan Made Astagina, S.Pd selaku kepala SD Saraswati 01 Denpasar yang telah memfasilitasi kami untuk melaksanakan KKL di SD Saraswati 01 Denpasar.
Bapak Ibu guru, komite sekolah, beserta staf TU di lingkungan SD Saraswati 01 Denpasar yang telah membantu terlaksananya KKL di Sd Saraswati 01 Denpasar.
Siswa dan siswi SD Saraswati 01 yang telah bekerjasama melancarkan kegiatan KKL di SD Saraswati 01 Denpasar.
Orang tua/wali murid yang  telah mendukung kegiatan KKL di SD Saraswati 01 ini.
Teman-teman yang telah membantu memberikan bantuan pemikiran dalam penyusunan laporan KKL ini.
Pihak-pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.
Semoga laporan KKL ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa PGSD pada khususnya dan masyarakat pada umumnya. Penyusun menyadari bahwa laporan KKL ini memang jauh dari kata sempurna, sehingga penyusun mengharapkan banyak kritik dan saran untuk dapat lebih menyempurnakan apa yang telah disusun, sehingga dapat dijadikan pembelajaran pada waktu-waktu berikutnya.

Semarang, November 2010

Penyusun
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Contoh Kata Pengantar Laporan Kuliah Kerja Lapangan PGSD Unnes Rating: 5 Reviewed By: Hamidulloh Ibda