Latest News

Ingin bisa menulis? Silakan ikuti program training menulis cepat yang dipandu langsung oleh dosen, penulis buku, peneliti, wartawan, guru. Silakan hubungi 08562674799 atau klik DI SINI

Tuesday 17 June 2014

Contoh Kata Pengantar PTK



            Puji syukur kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmatNya, akhirnya penulis dapat menyusun karya tulis / PTK ini  untuk memenuhi syarat usul kenaikan pangkat dari unsur pengembangan profesi penetapan angka kredit jabatan fungsional guru.
            Penulis banyak mendapat bantuan dari berbagai pihak. Maka dari itu penulis menyampaikan terima kasih kepada yang terhormat :
1.      Bapak Drs. Suyoto, selaku Kepala UPTD TK/SD Kecamatan Tunjungan, yang telah memberi bimbingan dalam penyusunan karya tulis / PTK ini.
2.      Semua Pengawas TK / SD  UPTD Kecamatan Tunjungan, yang telah memberi bimbingan dalam penyusunan karya tulis ini.
3.      Bapak Sumardjan,S.Pd, Kepala SDN Sukorejo 3, yang telah memberikan izin mengadakan penelitian untuk penyusunan karya tulis/PTK.
4.      Rekan guru SD se Kecamatan Tunjungan, yang banyak memberi motivasi dalam penyusunan karya tulis / PTKini.
5.      Istri dan anakku tercinta.
6.      Semua pihak yang telah memberi bantuan dalam penyusunan karya tulis / PTK ini.
Penulis menyadari akan keterbatasan kemampuan dalam penyusunan karya tulis/PTK ini, maka dari itu penulis mengharapkan saran dan kritik dari semua pihak.

Tunjungan,  Desember 2009

Penulis
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Contoh Kata Pengantar PTK Rating: 5 Reviewed By: Hamidulloh Ibda